Senin, 21 Januari 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Jerawat adalah musuh utama para remaja yang ingin tampil menarik. Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami mungkin akan menjadi tips yang seringkali dicari oleh mereka yang ingin wajahnya bersih tanpa jerawat dengan cara alami. Setiap kita memang seringkali jengkel dengan hadirnya jerawat dan komedo yang menyerang wajah cantik dan ganteng kita tanpa belas kasihan. Terkadang jerawat tumbuh di hidung, pipi, dahi, bahkan leher kita. Sudah banyak metode, obat maupun terapi wajah yang gagal mengusir jerawat dari muka kita. Tampil ingin gaya malah menjadi mati gaya gara-gara jerawat dan komedo.

Karena itu malem ini Kerabat Blogger ingin berbagi tips dan trik dari ramuan nenek moyang mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami agar wajah kita nampak lebih bersih dan menarik. Tips alami nya gampang kok. Selalu rawat kebersihan wajah setiap hari dari kotoran dan debu dijalan. Untuk kita yang selalu aktif dan berurusan dengan debu dijalan, maka rajin-rajinlah membersihkan muka sebelum atau sesudah beraktifitas. Sebagai konsumsi dari dalam, maka perbanyaklah makan sayuran dan minum air putih. Buat yang gak suka sayur, maka buah yang mengandung air dapat menjadi alternatif dalam merawat wajah dari dalam. Karena kandungan yang terdapat dalam buah dan sayuran sangat diyakini bisa menjadikan wajah kita lebih bersih dan berseri.

Sebagai tambahan tips dan cara membersihkan serta menghilangkan jerawat pada wajah maka masker jeruk nipis bisa teman-teman pakai sebelum tidur. Caranya yaitu dengan membelah jeruk nipis menjadi 2 dan oleskan jeruk nipis itu di wajah kita (hati-hati jangan sampai terkena mata !). Jeruk nipis juga berkhasiat untuk menghaluskan kulit wajah dari jerawat dan bintik-bintik pada wajah kita. Jangan kaget kalau setelah kita mengoleskan jeruk nipis tersebut, maka wajah kita seperti memakai masker karena jeruk nipis memang adalah perawatan alami yang berkhasiat seperti masker wajah yang biasa kita gunakan menjelang tidur.

Ok deh, demikian tips dari nenek moyang Kerabat Blogger yang berhasil ditemukan di gudang bawah tanah. Kiranya tips dan Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Ini bisa membantu teman-teman mendapatkan wajah yang bersih tanpa jerawat agar bisa tampil lebih menarik.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar