Kamis, 06 Desember 2012

Cara Mengetahui Blog Nofollow Atau Dofollow

Seperti yang kita ketahui bahwa Blog Dofollow, adalah Blog yang mengijinkan Google untuk mengindex seluruh Link yang berada di blog kita termasuk Link yang berada di kotak komentar. Dengan kata lain,bahwa siapa saja yang berkomentar di Blog Dofollow akan mendapatkan Backlink langsung satu arah kedalam Blognya.

Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow bagi sebagian Webmaster mungkin hal ini sudah basi,bahkan bisa menyangka bahwa yang memiliki Postingan ini sudah tidak memiliki ide topik lain lagi. Tapi semua itu saya tanggapi dengan baik dan bijaksana, karna nyatanya begitu. Wajar bagi saya yang sedang pemula mengalami hal seperti ini.Bagi saya selama jari saya ini masih bisa saya gunakan untuk hal yang baik dan bermanfaat, selama itu juga saya akan selalu berusaha untuk selalu berbagi dengan sesama Blogger.

Bagi Kerabat Blogger yang tertarik  untuk mengetahui cara ini, silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Instal dulu Exensionya disini.
2. Klik Continue to download seperti gambar di bawah ini : 













3. Restart Mozilla Kerabat Blogger.
4. Lalu selesai, kerabat Blogger langsung bisa menggunakannya.

Silahkan Kerabat Blogger klik kanan pada salah satu komentar yang ada di blog kerabat yang ingin kerabat ketahui bahwa itu Dofollow atau Nofollow. Lalu klik Nodofollow.

















Link pemberi komentar yang berwarna merah seperti di bawah berikut adalah blog Nofollow, sedangkan yang berwarna Biru adalah Dofollow.




































Untuk lebih meyakinkan Kerabat Blogger tentang hal ini, silahkan Kerabat Blogger buktikan sendiri yah. Jika cara ini berhasil Kerabat Blogger lakukan, semoga bisa membantu para Kerabat Blogger untuk lebih banyak mencari Backlink. Dan untuk para master yang memiliki cara lain tentang Artikel saya kali ini, mohon di bagi-bagikan ilmunya di blog saya yang sederhana ini,thanks.

Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Oh kirain gak usah klik kanan dulu gan? Sama aja kayak kita klik kanan trus cek properties dong gan?

Ikutan promosi gan...
Silahkan [klik di sini] untuk membuat baju di konveksi kami.
Silahkan [klik di sini] untuk membeli busana muslim kami.

mengatakan...

Quality artices is the secret to invite tthe visitors to pay a visit the site, that’s what
this website is providing. Visit my site: Konveksi Tas
Selempang

Posting Komentar