Selasa, 04 Desember 2012

Cara Membuat Blog Agar Tampak Lebih Profesional

Blog adalah suatu sarana untuk saling berinteraksi antara pengunjung atau pecinta Blogging. membuat redaksi yang hangat dengan antar pembaca adalah suatu hal yang sangat penting bagi Master Blogger. Pada saat memposting sebuah  Artikel,sehendaknya kita selalu berlaku jujur kepada semua calon pembaca Artikel kita, misalnya kita ini adalah seorang Blogger pemula,kurang penalaman dll sehingga kita belum banyak mempunyai banyak pengunjung ataupun pengikut. Seperti contohnya saya sendiri,yang masih awam dalam dunia Blogging.

Jika kita merasa blog kita masih kurang di mata pembaca, cobalah untuk terus Belajar dan mencoba menampilkan sebuah Artikel-artikel baru yang lebih berkualitas. Selalu melakukan Survey tentang artikel-artikel baru yang sedang hangat di nikmati oleh para pembaca.Memberi komentar yang positif dan selalu bertindak sopan antara sesama Blogger. hal ini tentu merupakan salah satu cara untuk menjual Blog atau memperkenalkan Blog kita kepada sesama Blogger secara Profesional. Jika anda berkunjung ke sebuah Blog yang sepi jangan lantas anda pergi,tapi cobalah koreksi dan berikan saran yang Positif di dalam kotak komentarnya secara Ramah dan sopan.

Selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sebuah Blog yang mempunyai tema kurang lebih sama dengan Blog yang kita miliki, lihat lah Blog para webmaster yang telah anda kunjungi dan bandingkan blog mereka dengan Blog yang kita miliki. Koreksi dari segala segi Isi Artikelnya, tata cara tulisnan, pemilihan template,Pengaturan iklan dll. Setelah itu pelajari kekurangan blog kita dan cobalah memperbaikinya tapi bukan berarti kita untuk meniru,karna Google sangat membenci hal itu.

Nah Kesimpulan dari cuplikan di atas adalah sebagai berukut jika kita ingin Membuat blog Agar Tampak Lebih Profesional

  • Jangan pernah mencoba memasang Statistik Palsu. Karna pengunjung pasti akan mengetahiunya. 
  • Bicaralah tentang pengalaman anda sendiri. 
  • Tanggapilah setiap komentar dengan baik dan sopan. 
  • Selalu berterimakasih atas komentar para pembaca, karna tampa mereka blog kita bukan lah apa-apa di sini.
  • Selalu berusaha dan jangan putus asa untuk selalu menciptakan hal baru, karna semua itu butuh waktu yang cukup untuk mendapatkan statistik Blog yang baik. 
  • Selalu memposting Artikel-artikel baru meskipun tidak mendapat komentar dari pengunjung,paling tidak untuk menambah koleksi Artikel anda dan pastinya mempermudah Google mengindex Blog kita.
Nah mungkin sampai di sini tentang pembelajaran Cara membuat Blog Agar Tampak Lebih Propesional dari saya. Saya percaya bahwa apa yang saya sampaikan ini masih banyak kekurangannya,dan saya pun berharap untuk para webmaster yang mungkin mampir di Blog saya ini agar sekiranya bersedia memberikan Kritik dan sarannya di kotak komentar demi membantu kemajuan Blog yang sedang saya kelola ini, Thanks.

Related Post:

3 komentar:

mengatakan...

pantesan blog nya pro ..
info bagus ..
salam blogwalking drari djarumnews.blogspot.com

Anonim mengatakan...

ok kawan...thank dah hadir...blog ane gak secakep punya anda sob..

Anonim mengatakan...

perlu dicoba nih sobat biar blog lebih keliatan sumringah gimana gitu :)
Iconia PC tablet dengan Windows 8
Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Posting Komentar