Selasa, 04 Desember 2012

Cara Jitu Meningkatkan Jumblah Pengunjung Blog




Memiliki Blog yang ramai akan Pengunjug adalah impian semua pencinta blogger. Karna dengan ramainya sebuah Blog, maka secara otomatis akan meningkatkan sebuah Popularitas blog tersebut dan bahkan akan menjadi situs pavorit yang banyak di cari sahabat Blogger sebagai tempat Belajar dan sarana menambah wawasan.  Adapun cara-cara sederhana untuk meningkatkan suatu pengunjung Blog adalah sebagai berikut: 



1.Promosikanlah Blog ke situs-situs Jejaring Sosial. 

Mempromosikan  Blog Ke sebuah situs Jejaring Sosial merupakan salah satu cara Jitu untuk meningkatkan jumblah pengunjung pada suatu Blog. Alasanya,karna saat ini situs jejaring sosial sedang menjamur di kalangan para remaja seperti di FB,GOOGLE+, TWITTER,Dll. Cara ini merupakan salah satu cara yang akan Kerabat Blogger bahas dalam kesempatan hari ini.


2.Blogwalking.

Blogwalking adalah mengunjungi blog-blog webmaster lainnya dengan tujuan mendapat backlink dari hasil Blog yang telah berhasil kita kunjungi dengan cara berkomentar di blog tersebut. Dengan begitu secara otomatis kita telah meletakan Link Blog kita di dalam komentar tersebut.Tapi ingat ,selalu  jagalah seportifitas untuk tidak memberi komentar yang bersifat SPAMING di dalamnya.

3. Submit Artikel ke Situs Sosial Bookmarking. 

Mensubmit Blog sahabat di salah satu situs Bookmarking juga dapat membuat Blog Sahabat banyak di kunjungi pembaca/ para blogger lainnya. Setiap kali ada pengunjung Searching sebuah artikel sesuai dengan topik yang sahabat submit ke Sosial Bookmarking tersebut maka sahabat akan mendapat Trafik kunjungan gratis dari situs Sosial Bookmarking tersebut.

4. Bertukar Link. 

Sebelum melakukan pertukaran link, perlu di ingat bawasannya lakukanlah pertukaran link dengan sewajarnya saja atau jangan berlebihan. Dengan bertukar Link,sahabat dapat meningkatkan trafik kunjungan Blog sobat dan sebagai sarana silaturohmi antara sesama Blogger lainnya.

5. Memasang Iklan. 

mempromosikan Blog sobat di salah sati situs Biro Iklan juga merupakan salah satu cara Jitu untuk meningkatkan Vistor kunjungan Blog sahabat. Seperti halnya Blog ini,yang menyediakan beberapa space Iklan Banner yang bisa sahabat Manfaatkan untuk mempromosikan Bisnis dan layana jasa sahabat lainnya.

Nah, itulah beberapa Cara Jitu meningkatkan Jumblah Pengunjung Blog yang bisa saya sampaikan di kesempatan kali ini. Di luar sana tentunya masih banyak cara-cara lainnya yang bisa sobat pelajari di bandingkan dengan apa yang sudah saya bagikan kepada sahabat. Semua itu tidak lepas dari kreatifitas masing-masing pecinta Blogging. Jadi jika sahabat mempunyai krikik dan saran untuk kebaikan dan kemajuan Blog Kerabat Blogger ini, silahkan saja tuliskan saran dan kritik sahabat semua di kolom komentar Kerabat Blogger. jangan takut untuk berbeda pendapat, karna Kerabat Blogger sangat menghargai semua itu.Salam Sukses...




Related Post:

5 komentar:

mengatakan...

Ilmu yang bermanfaat

Anonim mengatakan...

Thank sobat...semoga bisa bermanfaat..

mengatakan...

wah makin tau saya,ditunggu sob artikel selanjutnya ^^

thedragao.blogspot.com

Anonim mengatakan...

ok kawan...thanks...

Anonim mengatakan...

sip gan. kunjungan balik

susu kambing etawa
susu kambing etawa
ssari madu utama
global mandiri sejahtera

Posting Komentar