Rabu, 05 Desember 2012

Cara Cepat Mendapat Backlink Blog

Jika sahabat Menerapkan sebuah teori SEO ke dalam blog sahabat,tentu sahabat sudah tau betapa bernilainnya sebuah One-Way Backlink yang berkualitas yang di butuhkan Blog sahabat agar lebih mudah terindex di Halaman Nomer 1 Google, yang tentunya bisa meningkatkan Trafik Blog sahabat. Dulu tukar menukar Link masih di anggap efektif untuk meningkatkan rangking trafik sebuah Blog,tapi sekarang cara tersebut nampak kurang bernilai di hadapan Google. Dengan demikian One-Way Backlink yang berkualitas sangatlah berperan penting untuk kemajuan Blog kita.

Lalu, bagaimana kita bisa mendapatkan Link dari Blog atau Website lain secara sukarela tanpa perlu kita membayarnya?. Nah berikut ini saya akan bagikan 3 tips agar pembaca/pengunjung mau memberikan Link-nya secara sukarela di sebuah Blog kita :

   1. Buatlah Blog yang bisa menyelesaikan suatu masalah ataupun 
       memberikan Informasi yang sedang di  butuhkan oleh pembaca. 

Sebelum anda memulai Posting, pikirkanlah terlebih dahulu sebuah Topic yang sedang hangat-hangatnya di cari oleh banyak pembaca/para blogger. Membuat informasi tips dan trik yang bermanfaat yang bisa membantu memecahkan masalah para pembaca Blog kita. Berikanlah Informasi,solusi,trik dan tips yang menarik dan otentik. bukan sebuah Informasi hasil Copas dari Blog orang lain.

   2. Tambahkan Stastitik, Screenshot, atau pun ruang Chart ke dalam 
        Blog Sahabat.

Tips ini memang masih jarang di pakai karna banyak menghabiskan waktu.Tapi cara ini layak di terapkan karna apa yang akan sahabat dapatkan,akan sebanding dengan yang sahabat terapkan. Tambahkanlah Chat,Stastitik, dan lain-lain yang mendukung Topik di postingan Blog sahabat.Misal sahabat menulis sebuah artikel seputar SEO, maka mungkin sahabat bisa menampilkan sebuah chart dari Google keyword Analysis yang menunjukan betapa banyaknya jumblah pencarian dengan Keyword seputar Artikel SEO ,Chart pertumbuhan tentang tehnik SEO dll.

  3. Promosikan Blog Sahabat. 

Setelah sahabat menulis sebuah Artikel tentang Tips dan Trik yang Menarik,Otentik dan di tambah dengan Stastitik,Chart dan lain-lain, kini saatnya sahabat mempromosikan Blog sahabat. Sebab tidak ada gunanya mempunyai sebuah artikel yang berkualitas di sebuah Blog tanpa ada yang mengetahuinya. Untuk mempromosikan Blog sahabat sahabat bisa langsung Search di mbahnya Google dengan keywod yang sahabat butuhkan.

Nah,semoga ketiga cara ini bermanfaat bagi sahabat semua, yang lagi ingin memperbanyak Backlink Blognya. Jika ada kurang dan salahnya mohon dikoreksi yah, dan untuk para master yang mungkin kebetulan mampir di sini mohon bantuan arahannya. Salam Hangat thank's.

Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mampir kemari sambil meramaikan suasana :)

Anonim mengatakan...

Ok Gan...langsung Meluncur Gan...

Posting Komentar